Platform Invox Finance Bergerak Dibidang Pembiayaan Faktur




        Halloo, heheheh. Di sore hari menjelang malam, kita bertemu kembali, semoga Agan di beri kemudahan dalam mengarungi kehidupan. untuk Agan yang mau berkecipung di dunia bisnis... Bila kamu ingin menjadi pengusaha sukses, kamu harus tahan banting dan bisa menyikapi kegagalan. Jangan biarkan dirimu merasa putus asa. Jika dilanda kegagalan, bangkitlah. Kemudian, jika masih gagal lagi, kamu harus bangkit lagi. Begitupun seterusnya sampai kamu bisa mendapatkan kesuksesan yang kamu impikan. Ketika menghadapi kegagalan, pasti ada ilmu yang bisa kamu ambil sebagai pelajaran untuk meraih masa depan cemerlang. OK di sini saya membawakan sebuah artikel yang sangat menarik dengan judul Platform Invox Finance, jangan lewatkan informasi penting ini.

        Platform Invox Finance Pty Ltd di dirikan oleh anggota ABR Finance Pty Ltd yang mana mereka telah berhasil dan sukses di indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan faktur. dan mari kita perjelas apa itu pembiayaan faktur, sebuah pembiayaan faktur tradisional berdasarkan oleh pembelian pemodal faktur dari penjual. satu dengan kesepakatan pemodal setuju untuk maju uang ke penjual terhadap semua faktur. produk penjual harus membayar semua tagihan secara langsung kepada pemodal.
Isu utama pembiayaan faktur tradisonal iyalah semua pemodal utama membeli faktur dari penjual dan memajukan dana terhadapnya, dan tidak berkaitan dengan pembeli. sehinga pemodal hanya akan mempercayai informasi yang di berikan oleh penjual. Invox Finance menciptakan platform pinjaman faktur peer-to-peer yang terdesentralisasi yang memungkinkan penjual, pembeli, investor, dan penyedia layanan lainnya untuk secara langsung terhubung, berinteraksi, berbagi dan mendistribusikan informasi Saat ini.

WEBSITE: 
WHITEPAPER: 

      Platform desentralisasi Invox Finance memungkinkan invoice dinamis dibuat di buku besar terdistribusi, dan yang berhak menggunakan sisitem kita di antaranya:

  1. Investor, mencari tingkat pengembalian dan diversifikasi yang lebih tinggi portofolio investasi.
  2. Penjual yang memiliki faktur yang ingin mereka jual untuk dipercepat arus kas mereka.
  3. Pembeli yang akan menerima periode pembayaran faktur diperpanjang dan menjadi diberi penghargaan untuk memverifikasi faktur
Cara Pembiayaan Faktur Tradisional Akan Bekerja

Pembiayaan faktur didasarkan pada pembelian pemodal faktur dari penjual Setelah pemodal menyetujui penjual untuk pembiayaan faktur fasilitas, pemodal akan setuju untuk memajukan uang ke penjual terhadap setiap faktur Saat penjual menerbitkan faktur ke pembeli, penjual akan meminta dana dari pemodal terhadap faktur ini (biasanya sampai 80% dari nilai nominal setiap faktur yang dikeluarkan). Pemodal akan melakukannya
tingkatkan jumlah yang disepakati kepada penjual. Pemodal akan mengandalkan faktur yang harus dibayar langsun kepada mereka oleh pembeli pada waktunya, agar minta tagihan pinjaman faktur mereka dilunasi

Transaksi Kedua
Pemodal kemudian akan membutuhkan bahwa pembayaran untuk semua dikeluarkan faktur dijadikan bank akun yang dikontrol oleh pemodal Penjual harus memberitahukannya pelanggan (pembeli) yang baru rincian rekening bank dan sebagainya pembayaran faktur masa depan akan dibutuhkan untuk dibuat ke dalam akun itu.
Transaksi Ketiga
Saat pemodal menerima pembayaran penuh untuk yang didanai faktur dari pembeli, itu akan mengembalikan saldo nilai faktur ke penjual kurang biayanya Biasanya ini 20% dikurangi biaya atau bunga.

Struktur Penjualan


         Pembiayaan faktur pasar global yang bernilai di sekitar $ 2,85 triliun USD.1 Angka terbaru menunjukkan pertumbuhan yang terus berlanjut dalam faktur industri pembiayaan secara global, dengan hanya sedikit pasar yang mengalami kontraksi, seperti:
  1. China
  2. Taiwan
  3. Turki
  4. Jepang
        Pasar yang mencatat tingkat pertumbuhan tertinggi di industri ini seperti yang ditunjukkan di bawah ini: 
  1. Brasil
  2. Hong Kong
  3. Belanda 
  4. Argentina. 
         Di Eropa, yang dua pertiga dari pasar, pemain terbesar di belakang Belanda adalah 
  1. Italia, 
  2. Prancis 
  3. Jerman. 
  4. Dan Di luar UE itu layak mencatat bahwa Rusia, Meksiko dan Australia juga telah berkinerja tinggi
Token detail Platform Inivox Financ
Token: INVOX
Platform: Ethereum
Type: ERC20
Min. investment: 0.1 ETH
Accepting: ETH
Distributed in ICO: 55%
Hard cap: 20000 ETH

Token Alokasi


Tim Platform Invox Finance 


Tim Penasehat


Mitra kami


       Dengan demikian saya harap anda dan para investor segera bergabung dengan Platform Invox Finance karena kesempatan keberhasilan dalam proyek tersebut sangat lah besar, Platform Invox Finance mimiliki tujuan yang begitu jelas dan mempunyai rencana yang begitu luar biasa dan di dukung oleh Tim yang sangat berpengalaman dan bertanggung jawab. di samping itu Platform Invox finance di dukung oleh mitra yang terpercaya. Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Link Di bawah Ini:


Username: Jet Kolet
My Ethereum Address: 0xd64F4a7382cF9dFe99b8381c0D9b8e6bABD7Df22

Comments

Popular posts from this blog

Platform ImmVRse

PayPro is a specially-made decentralized bank. follow and let's join.