Platform Streamity Teknologi Dan Sumber Informasi Sangat Detail


Di zaman yang semakin canggih banyak sekali persaingan. Penting bagi pedagang untuk memiliki pemikiran yang dinamis karena dapat membantu mereka melihat dunia perdagangan secara menyeluruh dan tidak terbatas pada lingkungan sekitar saja. Di sini saya akan menjelaskan Platform Streamity yang menyangkut dunia perdagangan, langsung saja ke inti materi.

       Berbagai orang mempunyai pengertian dan penjelasan mengenai perdagangan, Menurut CoinMarketCap data rata-rata jumlah harian perdagangan kriptocurrency pada bulan September 2017 melebihi 4 miliar dolar AS, dan kapitalisasi pasar kripto di atas 130 miliar dolar AS. Namun, pasar kriptocurrency terlalu kecil dibandingkan dengan jumlah perdagangan dalam mata uang tradisional dunia. Dengan demikian, volume perdagangan harian di pasar FOREX dinilai oleh para ahli Bank for International Settlements menjadi 5,1 triliun dollar AS. Pada tingkat pengembangan kripto-kardiak saat ini, angka-angka ini dapat dicapai oleh pasar kripto yang sudah dalam 2-3 tahun. Oleh karena itu, agak mungkin bahwa segera kita akan hidup dalam realitas baru di mana pasar pertukaran kriptocurrency akan menjadi pasar dunia yang mendominasi.

WEBSITE: 
WHITEPAPER: 

Pertukaran: Kriptografi yang terdesentralisasi Streamity akan mengembangkan layanan StreamDesk yang adil berkompeten dan menyeluruh untuk pertukaran kriptocurrency untuk mata uang fiat tanpa perantara pihak ketiga. Semua akan melindungi pengguna dari kecurangan. Proyek Streamity adalah teknologi dan sumber informasi yang kuat yang mencakup semua aspek teknik blockchain dan diciptakan untuk pengembangan bebas dan distribusi masif.

         DAPP STREAMDESK: Streamity mengembangkan aplikasi desentralisasi menggunakan database terdistribusi untuk pertukaran kriptocurrency secara langsung. StreamDesk adalah platform P2P yang mana kedua belah pihak melakukan transaksi adalah individu. Tidak ada perbandingan antara StreamDesk dan lembaga keuangan konvensional, seperti bank atau bursa efek, karena mata uang fiat ditransfer langsung antara individu. StreamDesk adalah platform P2P yang inovatif berdasarkan teknologi blockchain, menarik karena keamanan dan kondisi transaksi yang menguntungkan. Seluruh prosesnya sangat terpencil, yang memberikan penghematan waktu bagi pengguna.

KEUNGGULAN STM TOKENS: Semua Token STM akan terbuka diperdagangkan di bursa kripto kunci utama yang akan memungkinkannya tersedia bagi pengguna baru dan membiarkan investor menjualnya seketika saat itu. Pengembangan layanan STREAMITY dan masuknya pengguna baru akan menciptakan permintaan STM yang mantap. Dengan demikian, token STM memiliki potensi tak terbatas untuk pertumbuhan nilai tukar dalam kaitannya dengan mata uang fiat, dan juga terhadap kripto utama. Karena proyek STREAMITY didasarkan pada layanan massa yang populer, permintaan akan layanan proyek akan dipertahankan untuk kondisi pasar kriptocurrency. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertumbuhan stabil nilai tukar STM dengan volatilitas yang relatif rendah.

STM TOKEN PEMBELIAN SELAMA ICO MEMILIKI NILAI UNTUK PESERTA BERIKUT PASAR
Pengguna yang tertarik dengan layanan STREAMITY
  • Mereka menerima token STM dengan harga yang jauh lebih rendah daripada harga pada saat peluncuran layanan yang memberi mereka penghematan signifikan saat menggunakan
STREAMITY layanan Crypto-investor.
  • Mereka dapat memperoleh keuntungan dengan menjual token STM di pasar sekunder atau menggunakan token STM sebagai komponen berisiko rendah dari portofolio investasi mereka.
Detail Token Streamity

Nama Token Unsur kunci dari STREAMITY Ekosistemnya adalah Streamitytoken (STM) yang merupakan mata uang internal proyek. Artinya itu pembayaran untuk semua layanan proyek seharusnya, diterima hanya di STM. Jumlah token. Token STM akan diterbitkan pada Platform etereum Jumlah STM sangat ketat terbatas dan 180.000.000 token. Di masa depan STM akan
tidak dihasilkan Mulai nilai tukar. Biaya satu token adalah ditentukan pada level 0,2 dollar AS untuk sebuah token. Token akan didistribusikan sebanding dengan jumlahnya disumbangkan oleh investor selama ICO tunduk pada premium karena mereka. Harga 1STM di ETH akan ditetapkan satu jam sebelum PRE-ICO / ICO sesuai nilai tukar mata uang pasar pertukaran Poloniex, ETH - Nilai tukar USD akan diperbarui setiap jamnya.

TOKEN SALE FASE # 1 = bonus 1 hari 20% dan bonus 2-14 hari 15%
  • Akan Start: 12.03.2018 (12:00 PM Waktu Moskow, UTC - 8)
  • Selesai Akhir: 25.03.2018 (12: 00:00 Waktu Moskow , UTC - 8)
  • TAHAP # 2 = bonus 10%
  • Mulai: 16.04.2018 (12:00 PM Waktu Moskow, UTC - 8)
  • Akhir: 29.04.2018 (12:00 PM Waktu Moskow, UTC - 8)
  • STM TOKEN SUPPLAY = 186.000.000STM dan 1 STM = 0.2 USD
TOKENSALE
  • PRE-ICO Streamity
  • Start: 25.12.2017 (12:00 PM Waktu Moskow, UTC - 8)
  • Akhir: 28.01.2018 (12:00 PM Moscow Time, UTC - 8)
  • Menawarkan diskon khusus tergantung pada fase yang diinginkan investor mendukung proyek30% -discount disarankan selama PRA-ICO.
  • Kemudian ICO akan memiliki 2 fase
Kami juga akan memberitau Cara membeli token.
Token STM tersedia untuk dijual untuk BTC, LTC ETH, ETC, USD, EUR. Token STM akan ditransfer ke akun pengguna setelah tahap kedua ICO. Jumlah transaksi minimum dalam ETH: 0,1 ETH Semua token yang tidak terjual selama ICO tetap berada dalam cadangan proyek STREAMITY
pendiri.

PLATFORM STREAMITY JUGA TELAH MENYEDIAKAN BANYAK SEKALI BONUS DI ANTARANYA
Streamity menyediakan dan menawarkan diskon khusus tergantung pada seberapa awal pembeli memutuskan untuk melakukannya, mendukung proyek Selama PRE ICO diskonnya akan 30%. Maka ICO akan melakukannya terdiri dari 2 fase. Pada hari pertama tahap pertama diskon akan menjadi 20%. Dari hari kedua sampai akhir tahap pertama diskon akan menjadi 15%. Yang kedua
Tahap diskonnya adalah 10%. Apalagi masing-masing pembeli token mulai dari 1.250STM di PRE ICO atau yang pertama hari ICO akan dapat memperoleh satu set manfaat dari layanan utama STREAMDESK asalkan keseimbangannya tidak kalah dengan biaya manfaatnya paket. Artinya jika Anda menginvestasikan 1.250STM pada tahap PRE ICO atau yang pertama hari ICO dan menjaga mereka tetap seimbang, Anda mendapatkan paket "Platinum" yang mana memberikan hak untuk bertukar di platform STREAMDESK dengan komisi 0,5%. Demikian juga, jika Anda menginvestasikan 7.500STM, Anda memperoleh paket "Brilliant", jika Anda investasikan 25.000STM - paket "Unlimited". Skema mendapatkan manfaat adalah rinci di bagian monetisasi layanan STREAMDESK.

KAMPANYE BOUNTY

Kami juga menawarkan berbagai kampaye yang akan di selengarakan dan semua yang tertarik boleh mengikuti Tranlator bahasa indonesia Aliran mulai kampanye Bounty resmi untuk memberi penghargaan kepada pendukungnya dengan token STM. 3% dari semua token terjual akan diberikan untuk kampanye Bounty. Program akan terdiri dari dua tahap. Tahap 1 dari tanggal 04 Desember 2017 sampai 28 Januari 2018. Tahap 2 mulai 29 Januari 2018 sampai 29 April 2018. Imbalannya akan dibayarkan ke peserta kampanye Bounty dalam waktu 7 hari setelah menyelesaikan setiap tahap. Semua peserta harus menaati peraturan yang sudah di tetapkan pada kanpanye.
Distribusi Bounty di antaranya:
  • Kampanye tanda tangan 20%
  • Facebook 12%
  • Twitter 12%
  • Telegram 1%
  • Terjemahan dan moderasi 15%
  • Pembuatan Konten (Blogging, Youtube, Forum) 40%
PETA DISTRIBUSI CRYPTOCURRENCY
TINJAUAN AHLI


MEDIA TENTANG KAMI


TIM STREAMITY


PENASIHAT DAN MITRA


      Platform Streamity dibuat dan di rancang kusu dan mempunyai berbagai keunggulan, dengan menawarkan berbagai bonus dan menyediakan progam bounty di mana setiap orang boleh menjadi peserta proyek tersebut dimana mereka akan mendapatkan hadiah di saat kampanye selesai. semua ini di bentuk oleh tim yang sangat berpengalaman dan mempunyai tanggung jawab tinggi. maka dari itu kami mengajak anda dan para investor segera mengikuti dan bergabung dengan Platform Streamity, segera rasakan berbagai keuntunganya. cukup sampai disini penjelasan saya, saya ucapkan banyak. Trimakasih.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Link Dibawah Ini:

Username: Jet Kolet
My Ethereum Address: 0xd64F4a7382cF9dFe99b8381c0D9b8e6bABD7Df22

Comments

Popular posts from this blog

Platform ImmVRse

PayPro is a specially-made decentralized bank. follow and let's join.

Platform Invox Finance Bergerak Dibidang Pembiayaan Faktur