Platform CryptoBnB Menyeimbangkan Pasar Dua Sisi

     

 
         Memang dunia perdagangan sangat menguntungkan apa lagi kita terjuan di dunia pasar atau sebuah market yang mana merupakan sebuah tempat bertemunya pedagang dengan seorang pembeli yang mana nantinya akan melakukan transaksi jual beli. OK semoga teman-teman semua di beri kesehatan dalam mencari riszki. saya di sini akan menjelaskan Platform CryptoBnB yang isinya tentang dunia peasar. Pengertian pasar yang akan saya bahas di bawah ini menawarkan efesiensi yang bagus.

        Disini Platform CryptoBnB bertujuan untuk membangun pasar berikutnya yang berteknologi secara online. Dengan adanya pasar baru ini yang nantinya akan memperbaiki pilihan yang telah ada dan juga menyediakan bagi wisatawan dengan menawarkan efisiensi yang lebih pada pencarian. dengan komisi 0% dengan biaya jaringan yang lebih rendah dan memiliki fleksibilitas lebih setabil dengan menggunakan smartblockchain.
Teknologi yang baru ini memiliki cara yang efisien, Teknologi blockchain baru ini membawa sistem berbasis kepercayaan dibangun di atas sistem pemungutan suara selektif untuk memungkinkan pengguna platform mengetahui lebih banyak tentang teman sebayanya. Sebagai tambahan, teknologi akan memungkinkan transaksi peer-to-peer untuk menyewa properti dengan aman tanpa biaya tambahan sebuah layanan escrow Teknologi ini juga memungkinkan cerdas cerdas cara diarahkan P2P (peer-to-peer) pemasaran antara host dan pelancong, sekaligus meningkatkan ROI (return on investment) untuk host.
WEBSITE: 
WHITEPAPER: 

        Pasar online perhotelan online dan penyewaan liburan jangka pendek ini akan memungkinkan para pelancong dan penghuni untuk memasuki pasar tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan anggaran dan akomodasi mereka di seluruh dunia sambil meningkatkan kepercayaan antara pemilik rumah dan penghuninya. Algoritma AI, digabungkan dengan blockchain di platform, akan menghasilkan kecocokan yang akurat antara pemilik rumah dan sesuai jangka pendeknya penyewa, dengan biaya transaksi minimal. Pasar generasi berikutnya ini akan memungkinkan pemilik rumah dan penghuni untuk segera melakukan pembayaran aman menggunakan token, tanpa hambatan global.

         Dilihat dari sisi lain tujuan utama CryptoBnB adalah menyeimbangkan pasar dua sisi antara pengguna sehingga semua bisa mendapatkan keuntungan dan semua dapat berjalan dengan baik. CryptoBnB juga akan menyelesaikan transaksi penipuan dengan proses dan teknologi yang kuat dan akurat. CryptoBnB akan menggunakan protokol CryptoDNA yang akan menjadi yang pertama yang menggabungkan kekuatan tiga kontrak blockchain dan smart, kecerdasan buatan, dan data besar. Itu akan menghasilkan keramahan yang cerdas layanan pasar yang menguntungkan pemilik properti dan wisatawan dengan menyediakan kecocokan yang lebih akurat antara pelancong dan properti.

Platform ini akan didukung oleh CryptoDNA teknologi patent-pending yang bertujuan untuk mengatasi hal berikut:

  • Identitas pengguna untuk menyelesaikan klaim palsu
  • Sistem voting and rating berbasis kepercayaan untuk memungkinkan pengguna mengetahui peringkat rekan mereka
  • Dompet pintar belajar mandiri yang menangkap preferensi pengguna komisi 0 persen
  • Kontrak pintar P2P dan tanpa tengkulak
  • Pemasaran P2P menggunakan logika AI
  • Mengatasi keterbatasan jaringan transaksi mikro pada blockchain dan menggunakan IPFS (InterPlanetary File Sistem)
Platform CryptoBnB juga telah menyiapkan Strategi dan Rute ke Pasar yang akan di tempuh:
CryptoBnB memiliki dua strategi yang berkaitan dengan kematangan proyek.
Selama ICO: CryptoBnB akan mengalokasikan 15 persen tokennya ke akun escrow yang akan memberikan penghargaan kepada semua host dan penyedia layanan yang terdaftar di AirBnB. Daftar akan tergantung pada peringkat dengan sikap baik. Sisa token akan diberikan kepada host dan penyedia layanan ini berdasarkan sistem pemungutan suara dan peringkat.
Posting ICO: Rute ke strategi pasar akan menargetkan lima kota besar dalam dua sampai tiga tahun. Tahun pertama setelah peluncuran akan fokus pada semua masalah tumbuh gigi di satu kota dan kemudian berkembang ke empat kota lainnya.

Token Detail

  • Total CKey Token: 1 miliar
  • 1 CKey = $ 0,08
  • Bonus Token on Sched published
  • HardCap: $ 15,2 juta
  • Minimum Cap: $ 5 juta
  • Pembelian Minimum: $ 75 (0,1 ETH)
  • CKey Token: ERC20
  • Dompet peserta harus kompatibel dengan ETH ERC20
  • Token Dispatch and Listing
  • Peserta akan mendaftar di Crytobnb.io (tidak ada situs atau mekanisme lain yang dipromosikan).
  • Setelah mengisi formulir KYC, tim CryptoBnB akan memeriksa semua pemohon. Tim akan memberitahukannya persetujuan atau penolakan dengan alamat dompet ETH.
  • Setelah transfer ETH berhasil, pemberitahuan akan dikirim ke pemohon.
  • Bukti yang dialokasikan akan ditransfer ke dompet pemohon tidak lebih dari satu minggu.
  • Token akan terdaftar di bursa utama dalam waktu satu sampai dua bulan sejak pengiriman token tanggal.


Token Distribution

Rod Map

Team and Advisors 


        Memang di zaman yang semakin canggih semakin banyak persaingan, bersama Platform CryptoBnB di atas menjelaskan banyak sekali trobosan-trobosan dalam berdagang untuk mendapatkan keuntungan, Platform CryptoBnB juga mempunyai tujuan yang jelas dan telah merencanakan strategi dalam proyek tersebut. Semua itu berkat ide-ide cemerlang dalam TIM yang terdiri dari beberapa orang yang sangat berpengalaman. Maka dari itu kami berharap anda dan para investor segera ikut dan bergabung dengan Platform CryptoBnB. Cukup sampai disini penjelasan saya, saya ucapkan banyak Trimakasih.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Link Dibawah Ini:
WEBSITE: http://cryptobnb.io/
WHITEPAPER: https://cryptobnb.io/wp-content/uploads/2018/01/CryptoBnB_en.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/cryptobnbico/
TWITTER: https://twitter.com/CryptobnbIco
TELEGRAM: https://t.me/cryptobnbgroup

My Account Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1019396;sa=summary
Username: Jet Kolet
My Ethereum Address: 0x2fa4C96A55F50505403A52f503478691d4d0fFe2

Comments

Popular posts from this blog

Platform ImmVRse

PayPro is a specially-made decentralized bank. follow and let's join.

Platform Invox Finance Bergerak Dibidang Pembiayaan Faktur